pintukayumaxdoor.blogspot.co.id - menghadirkan produk-produk yang inovatif dengan menggunakan mesin yang modern sehingga menghasilkan produk pintu yang memiliki daya tahan yang sengat panjang (10-20 Tahun) | Tahan Air | Anti Toxic | Anti Rayap | Anti Jamur | Alamat:Jl. Jagalan 26, Surabaya | Telp. (62 31) 352 9417, 352 9418 | Email. | marketing@scalamindo.com. | Website. www.scalamindo.com(pintu, pintu kayu,harga pintu,kayu kayu,pintu pintu)

Pintu WPC Max door



Keyword :PINTU,WPC,PINTU WPC,PINTU MINIMALIS,PINTU RUMAH,JUAL PINTU WPC,PINTU WPC KUSEN,PINTU KUSEN,JUAL PINTU WPC MURAH,JUAL JUAL PINTU WPC MURAH SURABAYA

Pabrik kami menyediakan pintu berkualitas. Pintu terbuat dari bahan Wood Plastic Composites (WPC) yang merupakan gabungan antara serbuk kayu dan polimer / plastik. 
Pintu WPC / WPC BOARD Max door – menghadirkan produk-produk yang inovatif dengan menggunakan mesin yang modern sehingga menghasilkan produk pintu yang memiliki daya tahan yang sengat panjang (10-20 Tahun), Pintu WPC memiliki kelebihan dibanding pintu konvesional lainnya seperti : Tahan Air, Anti Rayap, Anti Jamur serta memiliki sifat tidak mudah terbakar dan api tidak menyebar selama kebakaran meskipun demikian masih terlihat anggun dan natural. Sehingga sangat cocok untuk pintu interior dirumah anda. seluruh produk Max Door tidak menggunakan bahan bahan toxin seperti formalin yang biasa digunakan dalam produksi pintu kayu, Max Door menggunakan proses vakum dalam proses fabrikasinya, sehingga tidak menggunakan lem,Hal ini memberikan umur yang sangat panjang dan tidak membahayakan tubuh manusia.
Kami terkenal sebagai produsen utama kualitas unggul Pintu WPC Max door . Pintu kami diterima dengan baik di antara klien kami. pintu-pintu ini tersedia dalam ukuran bervariasi dan desain dengan harga yang terjangkau oleh anda.
Pintu WPC Max door yang identik dengan kualitas seperti Stabilitas, Keselamatan dan Panjang Umur.
Pintu WPC Max door yang dibangun di sekitar bingkai kayu dengan teknologi komposit khusus yang rahasia untuk penampilan yang indah.
Lebih dari semua ukuran yang tersedia adalah 700mm, 800mm, 900mm dengan ketebalan 37mm, Bahkan menyesuaikan desain dibuat sesuai kebutuhan.
Pintu kami adalah Kombinasi yang sangat baik dari Technology & Design.
Pintu WPC Max door tersedia dengan bertekstur Wood Finish dalam berbagai warna.
Pintu kami sangat Tahan Air, Anti Rayap, Anti Jamur serta memiliki sifat tidak mudah terbakar dan api tidak menyebar
bg-maxdoor-utama_waifu2x_photo_noise3_scale
PINTU KAYU MAXDOOR|PT. SINAR CEMERLANG ALAMINDO
================================================
Jakarta
PT. Phillea Max Alamindo
Jl Bukit Gading Raya A/27
West Kelapa Gading – North Jakarta
Indonesia, 14240
Telp/Fax. 021 4585 2710
Factory
Jl. Raya Kampung Melayu 38
Tangerang
Surabaya
Jl. Raya Jetis Parengan Km 12,
Mojokerto – Surabaya, East Java. Indonesia
Telp. 031 – 352 9417
Fax. 0321 – 363 233
Email. marketing@scalamindo.com
Kantor:
Alamat:Jl. Jagalan 26, Surabaya
Telp. (62 31) 352 9417, 352 9418
Email. marketing@scalamindo.com.
Website. www.scalamindo.com
0 Komentar untuk "Pintu WPC Max door "

Back To Top